Jay Park Ingin Asia's Got Talent Lahirkan Rapper Handal

Selasa, 05 Februari 2019 - 17:30 WIB
Jay Park Ingin Asias Got Talent Lahirkan Rapper Handal
Jay Park Ingin Asia's Got Talent Lahirkan Rapper Handal
A A A
SINGAPURA - Asia's Got Talent musim ketiga kembali mempertontonkan sejumlah peserta berbakat dari 17 negara. Mulai dari penyanyi, gitaris, penari hingga pesulap berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya dihadapan para juri yakni Anggun, Jay Park dan David Foster.

Terkait penampilan para kontestan Asia's Got Talent, rupanya Jay Park berharap seorang rapper dapat muncul dihadapannya dan memenangkan ajang pencarian bakat bergengsi ini. Menurutnya, kehadiran rapper di panggung Asia's Got Talent musim ketiga akan menghibur dan memberikan warna baru.

"Sejujurnya, kami belum melihat rapper yang baik atau seperti hip-hop. Saya berbicara tentang menyanyi atau musik, bukan menari," ujar Jay Park saat ditemui Sindonews di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Malaysia beberapa waktu lalu.

Mantan member boy band 2PM itu mengatakan ada begitu banyak rapper berbakat di Asia, seperti di Thailand, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Apalagi dirinya merupakan seorang penyanyi, karena itu, tak heran jika Jay Park berharap bisa melihat kontestan seorang rapper di ajang Asia's Got Talent musim ketiga kali ini.

"Saya benar-benar ingin melihat rapper yang baik di acara itu (Asia's Got Talent). Karena saya tahu ada banyak rapper yang baik di Asia seperti di Thailand, Malaysia, Singapura dan Vietnam. Saya tidak tahu mengapa kita belum melihat rapper yang baik, bahkan tidak satu pun," kata dia.

Sementara, Asia's Got Talent musim ketiga akan tayang perdana di AXN atau di MNC Vision Channel 154 pada Kamis (7/2/2019) pukul 20.30 atau 19.30 waktu Indonesia. Dipandu oleh Alan Wong dan Justin Bratton, Asia's Got Talent akan menampilkan bakat-bakat luar biasa dari 17 negara dari usia 6—69 tahun. AXN juga telah bekerja sama dengan Google dalam menambahkan Google Assistant Action untuk menikmati acara ini, sehingga para penggemar bisa berinteraksi dengan pembawa acara dengan jenaka, serta mempelajari ajang ini secara lebih lanjut. Para penggemar bisa mengaktifkan Google Assistant, dan cukup menyebutkan Talk to Asia's Got Talent untuk memulai obrolan. AXN bisa diakses di MNC Vision Channel 154.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6311 seconds (0.1#10.140)